Minggu, 01 September 2013

my bio

hi there, my name is Pamungkas Indra Permana and I was born in jogja at 18th of december on 1993
(18-12-1993) ,, my nickname is Pamungkas so, you can call me pamungkas or Indra :) .
im a male and I will share all thing I have could be, it can be saga on the world war, ancient war, incoming movie, or the things that interested for me :) ,, I like playing guitar and my favorite music is classic but now, is knotted rock..... my favorite guitarist is joe satriani

I like photography, joking, and some interesting hobby....
I dont like the annoying people that make me disturbed, if he/she doesnt make me fell angry its ok I think.

udah ah,  capek pake bahasa inggris terus , absolutely im indonesian...
tentunya kalian mau tau semua fakta tentangku langsung aja yahh bekicrothh:


  • aku tuh sebenernya lahir di papua tgl 18 bln 12 th 1993
  • aku tuh pemalu bgt orangnya
  • aku paling geli sama cicak 
  • aku paling seneng lohh,, sama cewekk cinaa ,, menurutku mereka lucuuu,, cipittt lucuu ya sebangsa bangsa angel chibi ama felly chibi kalo nggak ya steffy chibi gtu lahh
  • menurutku cewek tuh ya kaya maudy ayunda ajadehh kalo gak christy cherrybelle (chibi) udah waw nya selangitt
  • aku tuh humoris lohh,, gapercaya ... ok,, silakan liat sumurr --,--"
  • menurut fakta nomer 5, kenapa aku seneng maudy ama christy,, jawab : karena ntar kalo misalkan terlalu waw juga kayanya jadi sahabat aja yaa
  • aku seneng ama puppy gak peduli apa ituu
  • aku waktu kecil pengen jadi astronot ama pengen piara dinosaurus
  • aku jadi salah satu member di otaku klompencapir (kelompok penderita cacat pikiran) yg namanya ryoka
  • aku seneng bgt sama yg namanya myles kennedy (vokalisnya alterbridge)
  • aku paling seneng sama cewe kecil, putih, lucu, imuttt gak yg ndudd
  • aku seneng sama anak kecill ,, mreka ndud lucuu apalagi kalo cipitt cina gtuu *pelukk
  • paling gak suka sama yg gore ama sadis sadis gtuu
  • seneng pake bahasa batakk kata-kata favoritnya itu "cem mana pulaa"
  • tukang nongkrong di plaza,, sampe sampe kakak kakaknya bilang "wuuuu anak plazaa"
  • seneng ama dub-step menurutku dub-step tuh musiknya asikk
  • paling penasaran sama acara mistis,, yg kesurupan kesurupan gituu...
  • waktu kecil lahir prematur (7 bulan baru lahir),, tapi sehat kok sekarang
  • seneng sama disturbed, lagu favoritnya tuh inside the fire
  • seneng bgt sama yg namanya lagu galau pasti satu hari ada aja hawa hawa yg bisikin "ayok setel nickelback-savin me"
  • seneng bgt sama cewe stylish,, makanya itu suka ama christy chibi,, aku tuh galiat gaya dia waktu dipanggung ,, coba liat gaya christy chibi diluar panggung "kerenn gilaaa" *ngilerr
  • yahh,, walaupun stylish juga harus diperhatiin jugaa,, penampilannya maksudnya dia cewe apa adanya apa bukann,, soalnya nentuin harga diri jugaa
  • seneng klasik sebenernya makhluk yg satu ini, cumann karna ada satu kejadian waktu smp.. jadi dehh seneng ama yg berbau metal ,, kapan kapan dehh gua post aliran aliran metall, dan pengikut sataniss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar